adsense

bidvertiser

April 04, 2016

Doa- doa Agar Cepat Hamil mendapatkan keturunan

Memiliki seorang anak merupakan dambaan pasangan suami istri baik yang baru menikah, maupun yang sudah lama menikah. Segala cara akan dilakukan untuk mendapatkan keturunan, Namun ada baiknya segala usaha yang kita lakukan kita imbangi dengan doa agar cepat hamil supaya menjadikan kita lebih tawakal.
Berikut beberapa kutipan doa agar cepat hamil setelah mengikuti tips cepat hamil, untuk memotivasi bunda-bunda agar cepat hamil, dan juga disarankan tetap berkunjung ke dokter kandungan untuk berkonsultasi tentang kehamilan yang bunda inginkan.

Kumpulan doa agar cepat hamil itu diantaranya :

1. Berdo’a Dalam Keadaan Sujud

doa-cepat-hamilartinya: ya robbi,karuniakan kepadaku kekasih dan penolong dari sisi-Mu,Ya robbi, jangan biarkan aku sendirian tanpa keturunan, sedangkan Engkau sebaik-baik pemberi warisan.

2. Membaca “ya mushowwir” dari Asmaul Husna

membaca “ya mushowwir” dari asmaul husna yang artinya : perupa mahluk yang bernyawa. 100x setelah sholat

3. Membaca Surat Maryam ayat 1 – 6

membaca QS Maryam ayat ke 1 – 6 setelah sholat secara rutin.

4. Sholat Hajat untuk Mempercepat Kehamilan,

diakhiri istigfar 71x ketika sujud kemudian membaca “allahummarzuqni waladan liusammihi bismi nabiyyika muhammad sholallohu alaihi wa alaihi” yang artinya “ya allah karuniakanlah kepada keturunanku agar aku dapat menemaninya dengan nama Muhammad SAW”.

5. Perbanyak Tasbih dalam keadaan berwudhu,

tasbih 70x, istigfar 10x siang dan sore,tasbih 9x disempurnakan dengan istigfar 1x.

6. Membaca do’a Al Furqan ayat 74

Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama”.”anugerahkan kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikan kami imam bagi orang yang bertaqwa”.

Kutipan doa agar cepat hamil diatas merupakan beberapa doa dari banyak doa yang bisa bunda panjatkan kepada Allah. Intinya bunda beserta suami tentunya bisa lebih dekat dengan Allah, Ikhlas dan sabar dalam menantikan kehadiran seorang anak. Insyaallah dengan kesabaran yang di ikuti dengan usaha, Allah akan mengabulkan apa yang menjadi harapan dan keinginan bunda beserta suami.
Demikian bunda beberapa kutipan doa agar cepat hamil, bisa mulai diamalkan yang diiringi juga dengan ikhtiar. Semoga bermanfaat bunda, dan lekas mendapatkan kepercayaan oleh – Nya.
Post a Comment