adsense

bidvertiser

November 29, 2008

Penghinaan yang Memalukan

Terkutuklah orang-orang yang menghina rasululullah SAW. Sebenarnya penghinaan yang mereka berikan adalah mencerminkan watak mereka sendiri. Orang-orang seperti ini telah frustasi untuk mencari kelemahan dan kekurangan Rasululullah SAW. Jadi mereka tidak segan untuk memutar balikan fakta sejarah, mereka-reka fitnah semau udelnya sendiri.

Sebagai kaum muslim bisa kita pastikan bahwa kita tidak pernah melecehkan orang-orang suci, apalagi setingkat nabi. karena kitab suci al-Quran sebagai pedoman hidup kita selalu memulyakan para nabi dan orang-orang yang berilmu (ulama).

Orang-orang yang pernah membandingkan dan membaca kitab-kitab suci pasti tahu akan hal ini. Saya malah bertanya dan hanya bisa menduga bahwa orang-orang yang melakukan penghinaan dan pelecehan terhadap Rasulullah SAW mungkin juga di ajarkan oleh kitab sucinya yang penuh kepalsuan, Atau memang otaknya selalu didoktrin oleh kitab sucinya untuk selalu membenci kaum muslim dengan cara menghina nabinya. sungguh tragis agama semacam itu dimana di mulut mereka selalu menggemborkan kebaikan-kebaikan, perdamaian,cinta kasih, etc,tapi hati mereka busuk-sebusuknya. itulah srigala berbulu domba,apapun yang mereka perbuat selalu tendensius.IRONIS